Minggu, 15 Februari 2009

BINGUNG

aku pnya tmn nih
nama nya "F" trs dy th ska ma seorang cowo...
nma cowo itu "T" (aku g bs ngasi tw nam mrka b'2)
si "F" ini typ hri slalu ngomongin si "T" ini keaku
yaaaahh smpe2aku bosssseeeeeeeeeeeeen bgt ma crta dy krn yg dy crtain tuh itu-itu aja
ya emg org yg lg jatuh cinta tuh emg gtu x yaa
nah suatu saat ada brta dan akhir nya smpe jg ketelingan nya si "F" ini
dan brta nya itu adalaaaaaaaah
si "T" ini uda nikah n pnya anak
aku aja denger nya tuh kaget
apa lg dya
kyk nya syoooooooooookk d
trs dy blg aku g mw lah suka lg ma dy
krna dy uda nikah . pnya anak lg sha
akhir nya aku blg gn "kan blm tentu jg.kan cm brta aja"
itulah kalimat penghibur aku bwt dyaa
stelah itu , dy tetep aja blg , "aku g bakal suka dy lg sha"
dy ngucapin itu dgn mantap
hhe
heeeeeeeeeemm
aku bgg jg kan mw ngomong apaan
jd aku diem aja ngedengerin dy ngomong
hhhhhhhhhhh
aku sebener nya seng bgt kalo dy engga suka ma si "T" ini.
karena si "T" ini uda ngerubah si "F" ini jd 180 drajat berbeda dr dy yg aku knl
tpi walo pun dy blg gtu , aku amat sngt g pecaya loh
krna : dsi "F" msh ngomongin "T"
walopun g sesering dulu
hem
jd bingung dehh
trs skrg dy emg uda g suka ma si "T"
tp skrg dy suka ma tmn aQ yang inisial nya "A"
tp si "A" ini , ILFIL ngelyt si "F"
hem kasian bgt si "F"
tp byr lah
crta dy uda menyebar sampe 1 angtan 7 kartini 1 tw
yaaaaaaaah
biar lah
cerita tentang dy msh g jls tuh

Tidak ada komentar: